https://s.kaskus.id/e3.1/img/default-forum-image-doodle-600x315.png

1024

1024

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5c0625c0d9d77095588b4567/aku-suka-kpop

Kenapa yah banyak yang ngrendahin orang yang suka kpop? Katanya alay lah, lebay lah, sok lah, padahal gak ngerti artinya juga.

Lah, emang kalo dengerin musik itu kudu tahu artinya dulu baru suka yah? Bukannya ketika kita denger musik, yang penting adalah enak atau gak di kuping kita, ngerasuk atau gak di hati kita. Lagian biarpun gak ngeri artinya, dari nadanya aja pasti dah tahu itu lagu sedih, senang, frustasi atau marah. Iya gak sih??? Gimana pendapat kalian?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Karena banyak orang menilai imagenya emang gitu(entah offline/online)
Kebanyakan yg alay sih..anak2 yg masih ABG

Jalani aja
Kalo emang suka ya gimana lagi..
Jangan didengerin ejekan orang2.
Asal gk ganggu orang lain kan beres.